#HUT5BBI · Curhat

[#HUT5BBI] TOP 5 BLOG MEMBER BBI

Cfkp9V7UMAE-NB6

Hai! Akhirnya Jejen ngepost lagi dan bukan cuma dalam rangka blog tour aja ngepostnya, hehehe.

Menjelang ulang tahun Bebi di tanggal 13 April nanti, divisi event BBI sudah membuat serangkaian acara yang harus banget diikutin! Nah, TOP 5 BLOG MEMBER BBI adalah event pertama.

Sebenernya, aku memang sudah terdaftar jadi anggota BBI sejak tahun 2013, tapi waktu itu blogku kurang aktif. Dan juga ditambah lagi baru masuk SMA. Akhirnya, jadi terbengkalai karena lagi berusaha sangat keras untuk beradaptasi dengan lingkungannya. Maklum, aku orangnya pemalu. kalian pasti percaya, kan? iya dong, harus!

Pada akhirnya, di 2014 (kalau aku nggak salah ingat), akhirnya aku aktif lagi. Dan nggak lama gabung di grup Whatsapp-nya Bajay Jabo yang kalau ngobrol nyalip sana nyalip sini. Hihihi.

Nah, sebenarnya aku bingung banget nentuin TOP 5 ini. Bagiku semua member BBI adalah favoritku. #eaaa Apalagi kamu, iya, kamu.

kemudian nggak ada lagi yang mau ke blognya Jejen.

Tapi, pada akhirnya aku udah tau mau nulis nama siapa aja di TOP 5 ini. Lima member BBI ini adalah orang yang perkenalannya denganku cukup berkesan dan selalu teringat di memoriku yang sangat kecil ini. Tapi, bukan berarti yang lain aku lupa begitu saja ya. Hehehe.

 

ren2bfinal1

Ren Puspita – http://renslittlecorner.blogspot.co.id/

Kak Ren ini ada di divisi membership. Dulu urusan minta cuti ngeblog (?) dan aktif lagi, aku banyak tanya-tanya sama Kak Ren. Kak Ren juga yang sabar banget aku recokin waktunya saat aku nanya-nanya tentang blog tourmeme, dan challenge member BBI lainnya waktu aku awal-awal gabung.

Aku pun suka banget baca review Kak Ren sejak dulu. Walaupun mayoritas buku bacaannya bukan yang biasanya aku baca, tapi kadang-kadang aku pun jadi tertarik pengen nyoba. 😀 Kalau kopdar pun, Kak Ren kayaknya yang paling sering kutemui. XD Pas kemarin ikut Markituka Jabo pun dapet targetnya Kak Ren. Mungkin kita jodoh, Kak. :’D *ditabok*

headerthroughtintedglass

A.S Dewi – http://4urfun.blogspot.co.id/

Nah, siapa yang nggak kenal Bu Dokter Kebanggaan Kita ini? 😀

Waktu itu kenal Mbak Dewi lewat Twitter. Terus diajak gabung sama grup Whatsapp-nya Bajay Jabo yang kalau rame itu bisa ngalahin ramenya tanjidor. Setelah kenalan, aku pun mulai jalan-jalan ke blognya Mbak Dewi. Dan aku suka sekali baca review-nya Mbak Dewi. Mendetail dan kadang ya ampuuuun, ada aja yang bisa bikin ketawa. Mbak Dewi inilah yang aku ingat sekali karena momen Ayo-Kumpulkan-Koin-Buat-Beli-Buku-Kuning, dan aku pun jadi tau Buku Biru karena Mbak Dewi dan yang lainnya udah baca. XD

*oke ini nggak penting-penting amat buat dibahas*

jablay

Akhfhin R – http://booksoverall.blogspot.co.id/

Nah, kalau yang ini kalian harus kenal. Dia gebetanku kalau gebetanku yang lainnya lagi ngegebet cewek lain. HAHAHAHA. *dipentung Kak Afin*

Jadi, aku kenal Kak Afin itu dari grup Bajay. Terus pertama kali ketemu itu di acara ulang tahun BBI yang keempat. Tahun lalu berarti ya. Nah, di sana kan foto bareng tuh. Pose kami bagus banget lho. Udah kayak couple banget. Pas di IRF 2015 kemarin juga oke banget. Malah ada foto candid dari Kak Dini yang bikin kita keliatan kayak cute couple. BHAHAHAHAHAHAHA.

IMG_4953
Itu kami yang di tengah. Pas banget kan posisinya? Hahaha. 

Ya ampun, banyakan ngawurnya.

Bacaanku sama Kak Afin kayaknya nggak begitu beda jauh sih ya. Jadi aku pun banyak nanya rekomendasi ke dia. Nah, saat ini dia lagi dilema karena clearance sale di blog ini. Katanya aku menggoda dia dengan buku-bukuku. Padahal mah siapa suruh dianya tergoda. Hihihi.

sulis

Sulis – http://www.kubikelromance.com/

Kalau Kak Sulis, sebenernya aku udah tau dia dari lama. Tapi, nggak berani nyapa. Dia terkenal, da aku mah apa atuh. XD

Blognya Kak Sulis ini salah satu blog yang biasanya aku buka untuk cari ilham mau baca buku apa lagi. Dan mostly romance, jadinya cocok deh. Hehehe. Pertama kali ketemu itu pas IRF 2015. Di depan dia, aku ngoceh sama Kak Dini, nebak siapa santaku waktu itu (pas IRF hari pertama itu aku dapet kado dari santaku dalam rangka Secret Santa 2015). Kak Sulis nggak ngomong banyak waktu itu. EH, TERNYATA DIALAH SANTAKU. HASTAGAH. KONYOL BANGET, KAN!

kiky

Rizky Mirgawati – http://rizkymirgawati.blogspot.co.id/

Nah, ini blognya ibu muda yang rajin banget baca serta review bukunya. Aku pertama kali ketemu itu di Islamic Book Fair 2016 kemarin. Pulang berdua naik APTB, so sweet banget kan kita?

Kalau pertama kenal, kenalnya dari grup Bajay Jabo. Terus kami jadi sering pinjem-pinjeman buku. Karena nggak memungkinkan untuk minjemin secara langsung, akhirnya lewat kirim-kiriman deh. 😀 Dan doi baik banget mau bantuin aku promo bukuku, hahaha.

Nah, kayaknya segitu dulu deh ya. Aku mau siap-siap kuliah dulu. nyempet-nyempetin nulis sebelum kuliah.  Kalau kamu nggak masuk ke dalam TOP 5 ini, jangan sedih. Mungkin kamu udah masuk ke dalam benakku. #eaaa semua muntah

jejen

 

One thought on “[#HUT5BBI] TOP 5 BLOG MEMBER BBI

Tinggalkan Balasan

