Uncategorized

[BLOG TOUR] Pemenang Giveaway Persona!

blogtour1

 

Halo!

Wah, terima kasih ya untuk partisipasinya dalam giveaway novel Persona ini, yang berakhir tepat pada 24 April 2016. 😀 Jawabannya lumayan banyak dan bikin bingung yaaa. Banyak yang menjawab berdasarkan pengalaman pribadi (cieeee) dan banyak juga yang nebak kalau pertanyaan giveaway kemarin adalah pertanyaan dari hatiku yang paling dalam (meh).

Ya, aku juga banyak belajar sih dari jawaban kalian, hihihi. Kalau bisa kumenangin semua, udah kumenangin deh. Tapi, aku cuma bisa memenangkan satu orang untuk mendapatkan novel Persona ini.

Setelah bersemedi di stasiun Cawang, akhirnya aku sudah mendapatkan nama pemenangnya. Dan inilah dia jawaban dari pemenangnya….

Saya lebih memilih diam. Simpan saja hanya untuk saya sendiri. Karena pada dasarnya saya bukan termasuk orang yang suka menunjukkan rasa sayang melalui verbal mau pun perbuatan kepada lawan jenis yang disukai. Saya selalu menganggap diri saya sebagai kembang, maka sudah seharusnya kumbang yang datang mencari dan menghampiri.

Allah, Sang Pemilik Kehidupan, Yang Maha Membolak-Balikkan Hati. Saya hanya ingin berdoa kepada Allah, jika Allah merestui cintaku pada orang itu, maka saya memohon agar diputarkan hatinya untukku, buatlah agar dia juga merasakan hal yang sama padaku tanpa perlu saya repot-repot menunjukkan bagaimana perasaanku.

Karena salah satu cara terbaik untuk menyayangi seseorang adalah menyebut namanya di dalam setiap doa.

Selamat kepada Bintang Maharani (@btgmr)! Kamu berhak mendapatkan satu novel Persona! Untuk konfirmasi nama, alamat lengkap, dan nomor handphone, bisa kamu kirim melalui DM ke akun Twitter-ku ya!

Untuk yang belum menang, jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan di blognya Kak Orinthia Lee lho. Atau kamu juga bisa beli buku ini di toko buku terdekat dan toko buku online!

Terima kasih sekali lagi untuk semua peserta yang telah berpartisipasi. Dan untuk Kak Fakhrisina Amalia, sukses terus ya, Kak! Ditunggu novel terbarunya lagi! *nyengir lebar* Juga untuk penerbit Gramedia Pustaka Utama, yang sudah memberikan kesempatan untuk menjadi salah satu host blog tour novel ini.

 

jejen

Tinggalkan Balasan

